“Wah Praktisnya Semua Barang Masuk dalam Satu Dompet”

Pernah gak sih kamu ngalamin hal nyebelin ini?

Pas mau pergi dan beresin barang bawaanmu ke dompet, baru sadar kalo dompet kamu udah gak muat barang esensialmu.

Padahal HP, token, earphone, powerbank, dan buku tabungan adalah barang-barang yang wajib banget dibawa setiap berpergian.

Kenapa sih perlu dimasukin ke dompet semua? Padahal kan bisa yah sisanya yang gak muat disimpen dalam tas.

Biar gak berantakan dan tersusun rapi dong. Jadi, kalo ada keperluan/transaksi yang memerlukan salah satu barangnya tuh, gak perlu deh lama-lama nyari.

Tapi finally, akhirnya ku bisa juga nemuin produk yang satu ini… dan gak ada lagi barang esensialku yang berantakan.

Nah, Kalo kamu ngerasa ini masalahmu juga, bisa lohhh langsung lirik info dibawah ini untuk bisa peluk dompet yang satu ini ^^

“Kata Mereka Max itu?”

“Kenapa Harus Max?”

2. Multifungsi 

2. Bahan kuat dan kualitas premium

Bahan microfiber

Bahan dalam kuat

Jahitan rapi

Reseleting YKK

3. Tahan air

4. 6 Pilihan warna favorit

5. Bergaransi

*Hanya untuk 5 orang tercepat

HARGA NORMAL
Rp 250.000

Tapi.. khusus saat ini
Kamu cukup bayar sebesar..

HARGA SPESIAL
Rp 140.000

Membeli barang sekarang berarti 
Kamu hemat sebesar Rp. 110.000

Mau lebih hemat lagi ?

Beli 2 pcs, Bayar Rp. 260.000
Kamu Hemat Rp 240.000 (Rp 130.000/pcs)
Beli 3 pcs, Bayar Rp 330.000
 Kamu Hemat Rp 420.000 (Rp 110.000/pcs)