edit65-768x576-1

<> Handbag kamu sempit? 
Sebel gak sih kalo lagi buru-buru masukin barang-barang dan mau pergi, eh taunya handbag kamu udah kepenuhan

<> Padahal?
Tab/HP layar besar kamu aja belum masuk.

<> Bahkan?
Kartu-kartu pentingmu juga masih berantakan, belum lagi charger dan earphone harus dibawa juga. Hadeuh

<> Jadi harus gimana dong?
Kamu memerlukan handbag yang berkompartemen luas, bisa selipin HP, semua kartu kamu, tab, charger, dan barang penting lainnya. Jadi, selain kamu berasa trendy berangkat pake handbag kemana-mana, kamu juga nyaman dan aman karena keperluanmu terbawa semua.

“Kenapa harus Grace?”

1. Tahan Air

2. Multifungsi 

3. Bahan dan Aksesoris Premium

Bahan Longchamp

Bahan Dalam Kuat

Jahitan Rapi

Reseleting YKK

4. Pilihan 4 Warna Kesukaanmu

5. Garansi

Grace : Dompet dan juga tas kesayanganmu

dompet-grace-lp1-1
dompet-grace-lp2-1

“Kata mereka Grace itu?”

HARGA NORMAL
Rp 280.000

Tapi.. khusus saat ini
DISKON 35%
Kamu cukup bayar sebesar..

HARGA SPESIAL
Rp 180.000

Membeli barang sekarang berarti 
Kamu hemat sebesar Rp. 100.000

Masih kurang hemat ?

Beli 2 pcs, Bayar Rp 340.000
Kamu Hemat Rp 220.000 (Rp 170.000/pcs)
Beli 3 pcs, Bayar Rp 465.000
Kamu Hemat Rp 375.000 (Rp 155.000/pcs)